Minggu, 26 Januari 2014

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan Vandroid S5

Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan Vandroid S5

Spesifikasi Dan Harga Tablet Advan Vandroid S5

Advan Vandroid S5 merupakan tablet terbaru hasil besutan produsen lokal ternama, Advan. Pihak produsen memberi sentuhan magis dengan pembuktian spesifikasi dan fitur yang terbilang cukup mumpuni. Terlebih lagi, harga yang dibanderol juga cukup terjangkau. Dan ini merupakan kelebihan tablet buatan mereka dibandingkan tablet lain yang sekarang ini beredar. Sebagaimana informasi yang kami dapatkan dari berbagai sumber, tablet ini hadir dengan bentang layar 5.2 inci serta jenis layar yang dipakai adalah panel IPS.

Hadir dengan fitur layar sentuh kapasitif, tablet ini dibekali dengan prosesor ARM Cortex A8. Sedangkan untuk kecepatan memroses, prosesor ini mampu bekerja pada 1GHz. Agar semakin optimal, pihak produsen menambahkan RAM 512MB sebagai penyokong kinerja prosesor. Sementara itu, pada bagian sistem operasi, tablet ini menggunakan sistem operasi Android versi 4.0.3 alias ICS (Ice Cream Sandwich). Dengan demikian, perangkat lunak pada tablet ini membuat tampilan antarmuka semakin canggih.

Menilik ke sektor penyimpanan data, tablet ini dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4GB plus slot microSD untuk keperluan ekspansi, memiliki kapasitas hingga 32GB. Selanjutnya, pada bagian grafis, pihak Advan telah melengkapinya dengan dua buah kamera canggih. Adalah kamera utama dengan resolusi 8MP dan tersemat pada bagian belakang tablet, memiliki fitur LED flash dan video recording. Serta kamera sekunder di depan layar hadir dengan resolusi VGA yang bisa digunakan untuk keperluan komunikasi berbasis video call.

Selain itu, tablet ini juga memiliki fitur-fitur canggih dan berkelas. Sebut saja konektivitas yang diisi jaringan EDGE, GPRS, 3G, serta HSDPA. Lalu untuk fitur-fitur tambahan, pihak Advan juga menyematkan fitur Wi-Fi, Bluetooth, dan slot microUSB. Tidak hanya itu, pengguna juga akan dimanjakan dengan adanya fitur dual sim, memungkinkan pengguna memasang 2 kartu sim sekaligus pada tablet ini. Untuk menopang kinerja semua sistem, tablet ini juga menghadirkan baterai Li-Ion berkapasitas 2500mAh.

Mengenai harga tablet advan vandroid s5, pihak Advan membanderol tablet ini dengan kisaran harga Rp1.800.000,00 per unit. Harga yang terbilang cukup murah dan terjangkau bagi kalangan menengah ke bawah. Berimatkah Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar