Selasa, 22 Oktober 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » Honda CB150R Streetfire Produk Sport Terbaru Honda

Honda CB150R Streetfire Produk Sport Terbaru Honda



  Meskipun saat ini Honda sebagai produk terlaris dalam bidang sepeda motor, namun Honda selalu menciptakan produk-produk baru yang berkualitas. Hampir semua jenis sepeda motor ada produk honda . Seperti diMatic honda punya andalan seperti Honda Beat, dikelas bebek Honda punya andalan Honda Supra x 125R, dan dikelas motor sport pun, honda punya banyak andalan, seperti Honda Tiger, Honda CBR 250R, dan Honda Mega-pro dan masih banyak lagi yang lain.  
Honda CB150R
  Dan tahun ini, Honda juga mengeluarkan produk barunya yang sangat banyak diperbincangkan oleh masyarakat. Yaitu kemunculan produk Honda yang konon akan diberi nama Honda CB150R dan sekarang sudah diresmikan dengan nama itu, yang akan saya bahas pada sore ini. Sekilas, produk Honda yang satu ini mirip dengan Yamaha V-ixion. Yaitu, bagian fairing samping yang mencolok kedepan yang berfungsi sebagai Pen-Stabil masuknya udara pada radiator atau mesin pendingin dari motor ini. Juga dengan adanya fairing bawah yang menutupi kenalpot motor ini yang membuat motor ini mirip dengan Yamaha V-ixion.
  Tapi, bedanya dengan yamaha V-ixion adalah motor ini tidak menggunakan rangka Deltabox yang dipakai oleh Yamaha V-ixion. Tetapi motor ini dikokohkan oleh rangka yang terbuat dari besi yang membuat motor ini kokoh, seperti pada motor sport kelas atas lainnya. Motor ini menggunakan mesin DOHC 150 cc, dan juga telah dipercanggih dengan PGM-FI yang membuat motor ini tambah irit dan ramah lingkungan.
  Kalau soal harga, jangan kawatir, Honda StretFire ini hanya berkisar 22,35 Juta rupiah koq. Mengenai yang saya bahas tadi tentang kemiripannya dengan Yamah V-ixion, disini saya  menyediakan gambar yang menunjukkan bagaimana kebenaran yang saya jelaskan tadi, tentang kemiripannya.
Dengan Yamaha V-ixion 150R


   Sungguh mirip bukan, tapi walaupun Honda New 150R ini sudah bisa dibilang sport, tapi motor ini juga punya kelemahan, seperti :
1. Ban belakang dan depan kurang besar untuk kalangan motor ini.
2. Stoplamp kurang keren sesuai dengan motornya yaitu seperti stoplamp megapro.
3. minus SPAKBOR kolong, tanpa spakbor kolong menjadikan area ban belakang kopong.

   Dan saya kira cuma itulah kelemahan dari sport Honda ini, tujuan saya untuk menulis kekurangannya ini agar teman tidak salah pilih, dan supaya lebih jeli aja. Sekianlah persembahan saya untuk anda pada blog ini, dan semoga bermanfaat bagi anda sebagai pembaca. Sekian,

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar