Selasa, 22 Oktober 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » New Honda Blade Tampilan Lebih Gagah

New Honda Blade Tampilan Lebih Gagah

,,

   Dirasa sukses dalam motor sebelumnya, pihak AHM kembali tampil dengan produknya yang sudah dilaunching pada ahir tahun 2012 yang lalu. Dalam motor kali ini, sudah punya produk yang lebih murah untuk konsumennya. Maka, resmilah diluncurkan dengan nama New Honda Blade S dengan fitur single disk brake, yang ditawarkan untuk konsumen hanya Rp.13,7 Jutaan untuk On The Road (OTR) DKI Jakarta. Dengan kesempurnaan tiga pilihan warna yakni Sporty RWB, Winning Red dan Rapid Violet. Dan pada abangannya, yang dirilis dengan nama New Honda Blade R dipasarkan Rp14,1 juta on the road DKI Jakarta, dengan dua pilihan warna, yaitu Sporty RWB dan Winning Red. 
     Sedangkan pada posisi ketiga varian warna Blade Special Racing Edition dibanderol Rp14,3 juta, sehingga lebih ramai dengan varian maupun pilihan warnanya. Blade mempunyai lampu depan yang ganda yang dipercanggih dengan kecanggihan multireflektor, sehingga memberikan jangkauan cahaya lebih luas dan terang, dipadukan dengan visor sporty. Dan juga disempurnakan dengan desain lampu sein modern beraksen futuristik, dengan inner lens yang menyatu pada lampu senja, serta sayap samping model 3-dimensi dengan lubang udara (air intake) yang aerodinamis.
  Blade ini masih seperti yang sebelumnya yakni menggunakan mesin berkekuatan atau berkapasitas 110cc. Dengan model racing ini saya rasa cukup tangguh dengan aroma motor balap, juga disertai dengan pelk racing pada lingkarnya, body yang gemuk dan besar, suaranya yang racing, dan juga kaki-kakinya yang padu dan kuat untuk motor bebek kelas 110cc. Saya rasa ini adalah mimpi buruk bagi pesaingnya yakni yang juga memamerkan satu produk andalan mereka seperti Zupiter Z dan Z1. Tapi memang tidak bisa di beri alasan lagi kalau kedua merk ini sudah dari dulu memberikan persaingan yang ketat.
   Dengan peluncurannya kali ini, tentunya pihak AHM tidak mau ketinggalan, dengan sekuat kemampuan mereka pasti akan mereka lakukan. Maupun dari segi harga, tampilan atau body dan kemudahan service dan sparepartnya. dan tidak bisa dipungkiri lagi karna faktanya mereka sukses di puncak penjualan tertinggi untuk kelas sepeda motor dari merk-merk lainnya dengan mengandalkan produk matic mereka yakni Honda Beat, yang pada tahun 2012 lalu mampu menduduki sebagai produk terlaris. Dan tidak mau menyia-nyiakan peluang pasar, dan pada 2013 ini sudah dikembangkan dan diberi perbekalan yang tangguh yakni dengan mesin Fuel Injection (Honda BeAT FI).
    
     Dan saya rasa, hanya itulah yang dapat saya tuliskan dalam post kali ini, semoga bermanfaat bagi anda sekalian, dan terima kasih atas kunjungan anda pada blog saya ini. Jangan lupa meninggalkan komentar yang membangun untuk kesempurnaan blog ini, sekian.

...  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar