Sabtu, 21 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Inilah Taylor Momsen Dengan Pakaian Baju Jaring

Inilah Taylor Momsen Dengan Pakaian Baju Jaring

Inilah Taylor Momsen Dengan Pakaian Baju Jaring - Kelihatannya ini memang seksi dan memberikan aura yang hot. sebagai pribadi yang gemar berpenampilan edgy dan memiliki pesona gadis punk-rock, Taylor Momsen kembali membuat sensasi dengan tampil di atas panggung mengenakan atasan jaring-jaring yang menampilkan perut sixpack-nya. 

Inilah Taylor Momsen Dengan Pakaian Baju Jaring

Tampil bersama grup bandnya, The Pretty Reckless di World Cafe, Philadelphia, mantan bintang serial televisi "Gossip Girl" ini mengepang beberapa bagian rambutnya. Menggunakan bra hitam beraksen permata, dan sebuah tindikan di pusar, Taylor tampak dengan sengaja tidak mengancing bagian atas celana jins ketatnya. 

Untuk menyeimbangkan penampilan tersebut, dara 17 tahun ini melengkapinya dengan sepatu platform tinggi warna hitam, dan bergerak centil mengikuti irama lagu. 
Usai penampilannya, The Philadelphia Inquirer menilai Taylor memiliki semua kepribadian rocker wanita ternama Courtney Love.  

"Untuk nada rendah, Taylor terkesan mendengung, menampilkan sedikit kemurkaan yang membuat Courtney Love terkenal. Kecuali Taylor terdengar lebih jelas, dan bagus dibanding Courtney," tutupnya.

Demikianlah ulasan kali ini dengan judul Inilah Taylor Momsen Dengan Pakaian Baju Jaring, sampai jumpa lagi pada ulasan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar